Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Selasa, 20 Desember 2016

Perayaan Natal BP Batam, Kerja Nyata untuk Perubahan

Selasa, 20 Desember 2016 (Sumber: Batam Today)











Perayaan Natal BP Batam berlangsung dengan khidmat dan penuh sukacita pada Sabtu (17/12/2016) di Ruang Balairungsari, Gedung Utama BP Batam. (Foto: Humas BP Batam)


BATAM, BP Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam menyelenggarakan perayaan natal bersama ratusan karyawan/i dan keluarga besar. Kegiatan berlangsung dengan khidmat dan penuh sukacita pada Sabtu (17/12/2016) di Ruang Balairungsari, Gedung Utama BP Batam.

Dengan mengusung tema Kerja Nyata untuk Perubahan, perayaan natal menyuntikkan semangat Pelayanan Prima, Profesionalisme, Inovasi, Integritas dan jiwa Entrepreneurship, untuk meningkatkan kinerja BP Batam.

Acara diawali dengan kebaktian oleh karyawan/i beserta anak dan keluarga dengan doa pembuka oleh Pdt. Nimrod P. Simanjuntak, S Th dan Firman Tuhan disampaikan oleh Pdt. Frans Iwanda Sianipar, M Th dari Kementerian Agama.

Usai ibadah, digelar malam perayaan natal turut dihadiri oleh Kepala BP Batam Hatanto Reksodipoetro. Dalam sambutannya ia mengatakan tema yang diambil sangatlah tepat untuk memberi semangat perubahan sesuai firman "Tangan Orang Rajin Memegang Kekuasaan, Tetapi Kemalasan Mengakibatkan Kerja Paksa".

"Semangat dalam bekerja akan berdampak pada Pelayanan yang Prima, tumbuhnya jiwa Profesionalisme, Inovasi, Integritas dan jiwa Entrepreneurship untuk meningkatkan kinerja BP Batam," ujar Hatanto.

Kehadiran Hatanto merupakan bentuk solidaritas dan rasa saling menghargai sesama umat beragama sebagaimana semua agama mengajarkan untuk saling mengasihi sesama umat.

Sementara Ketua Panitia Natal 2016 BP Batam, Ferry Wise Manullang, mengatakan, dalam perayaan Natal tahun ini BP Batam melakukan sejumlah rangkaian kegiatan berbagi, di antaranya kerja bakti dan gotong royong di HKBP Batam Centre.

BP Batam juga berbagi dengan para napi dengan di Lapas Barelang, bakti sosial dengan anak panti asuhan yang berasal dari Papua. Juga penyerahan bingkisan Natal kepada Yayasan Mentari Papua yang diserahkan Kepala BP Batam beserta Ibu Elliane Reksodipoetro.

Kegiatan juga dihadiri oleh Anggota 3/Deputi Bidang Pengusahaan Sarana Usaha Eko Santoso Budianto beserta Ibu, Anggota 4/Deputi Bidang Pengusahaan Sarana Usaha Lainnya Purba Robert M Sianipar beserta Ibu dan diramaikan 349 kristiani karyawan/i BP Batam dan keluarga besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar