Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Rabu, 18 September 2019

Manjakan Pengunjung, Taman Rusa BP Batam Kembali Hadirkan Live Music

Selasa, 17 September 2019 (Sumber: tribunnews.com)

Manjakan Pengunjung, Taman Rusa BP Batam Kembali Hadirkan Live Music
Antusiasme pengunjung Taman Rusa Sekupang saat menikmati alunan Music IBE Band 


TRIBUNBATAM.id, BATAM - Badan Pengusahaan (BP) Batam melalui Direktorat Pemanfaatan Aset kembali menghadirkan suguhan Live Music di Taman Rusa Sekupang, Batam, Minggu (15/9/19).

Masih bertempat di Gazebo yang terletak persis di depan kandang Rusa, acara live musik kali ini diisi oleh penampilan dari IBE Band.

Sekretaris IPOP BP Batam, Edward Hasbullah mengatakan Ipop Band Evergreen (IBE) Band merupakan komunitas bandnya para pensiun Otorita Batam.

IPOP sendiri singkatan dari Ikatan Purna Bakti Otorita Bapat (IPOP) BP Batam yang berdiri sejak tahun 2007.

“Kita berpikir pensiunan ini perlu wadah, untuk membangun silaturahmi bersama. Dalam hal ini juga kita bisa berkoordinasi jika ada permasalahan diantara kita,” ujarnya.

Dikatakannya IPOP tersebut membawahi beberapa bidang, seperti Ipop komunitas sepeda, olahraga, ibadah dan IPOP IBE Band.

Di kesempatan lain, Kasubdit Pemanfaatan Aset Lainnya BP Batam, M Badrudjamal Amirsyah mengatakan bahwa Taman Rusa akan lebih dikembangkan lagi menjadi destinasi wisata yang memiliki ciri khas dan potensi unik ke depannya.

“Taman rusa Sekupang saat ini sedang dalam masa pengembangan, hal baru yang sudah mulai dibangun adalah Stoneheng,” ujarnya.

Dikatakan Badru bahwa Stonheng dapat dijadikan tempat untuk berswafoto para pengunjung yang datang ke taman rusa Sekupang.

“Nantinya kita buat kawasan ini instagramable, jadi bagus untuk dijadikan spot-spot foto,” tambahnya.

Perlu diketahui, pengunjung dan wisatawan dapat melakukan berbagai akfitifas seperti berolahraga, sembari melihat langsung serta memberi makan rusa-rusa yang ada di taman tersebut.

Untuk masuk ke Taman Rusa, pengunjung tidak dipungut biaya apapun, termasuk biaya masuk dan biaya parkir.

Taman Rusa ini dibuka untuk umum dan buka mulai pukul 07:00 WIB sampai pukul 18:00 WIB. (*)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar