Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Selasa, 13 September 2016

Kepala BP Batam Berharap 62 Pejabat Baru Berikan Perubahan

Selasa, 13 September 2016 (Sumber : Batam News)

 
Kepala BP Batam melantik 62 pejabat baru di lingkungan BP Batam. (foto: ist/rilis BP Batam)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Dalam rangka meningkatkan pengembangan dan efektifitas kerja di lingkungan Badan Pengusahaan (BP) Batam. Kepala BP Batam Hatanto Reksodipoetro melantik sebanyak 62 pejabat struktural tingkat II, III dan IV, di lantai 3 Gedung Balairungsari BP Batam pada Jumat, 9 September 2016.

Pelantikan tersebut tertuang dalam Keputusan Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam Nomor 192 Tahun 2016, Tanggal 9 September 2016.








Hatanto mengatakan, dengan ini BP Batam agar dapat melakukan perubahan, terutama perubahan pada mind set kerja dimana perubahan ini dikatakan cukup membutuhkan proses namun lebih baik dalam menuju perubahan BP Batam.

Selain itu, kata Hatanto, pelantikan pejabat struktural ini diharapkan menjadi panutan bagi karyawan-karyawati lainnya dalam mewujudkan visi dan misi BP Batam.

"Selamat bertugas dalam mengemban jabatan baru dengan berbagai penugasan dan pengalaman yang dimiliki," ujar Hatanto memberikan selamat pada pejabat yang baru dilantik.

Hatanto yakin pejabat yang baru dilantik dapat menjadi bekal dalam membawa kemajuan yang lebih baik bagi BP Batam.

Turut hadir Anggota 1/Deputi Bidang Administrasi dan Umum, Anggota 2/Deputi Bidang Perencanaan dan Pengembangan, Anggota 5/Deputi Bidang Pelayanan Umum dan pejabat eselon II, III, IV BP Batam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar