Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Selasa, 06 Februari 2018

Lelang Pengembangan Bandara Hang Nadim Digesa

Minggu, 4 Januari 2018 (Sumber: Sindobatam.com)

Lelang Pengembangan Bandara Hang Nadim Digesa

BATAM KOTA – Badan Pengusahaan (BP) Batam ingin mempercepat proses lelang pengembangan Bandara Internasional Hang Nadim Batam. Terakit hal itu saat ini pengembangan sedang dalam tahap finalisasi master plan baru. Dalam desain baru, Bandara Hang Nadim akan jadi pusat logistik.
Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo mengatakan pengembangan infrastruktur Bandara Hang Nadim menjadi salah satu target kerja pimpinan BP Batam di 2018. Hal ini perlu segera dilakukan untuk mendukung peningkatan investasi dan pengembangan destinasi pariwisata di Batam.
“Targetnya tahun ini lelang dimulai. Kami sedang mematangkan desain dan skema pembangunan infrastruktur di bandara Hang Nadim,” kata Lukita, Sabtu (3/2/2018).
Dijelaskan dia, pembangunan pusat logistik di Batam masuk dalam program prioritas BP Batam. Letak Batam di kawasan segi tiga emas, yakni Singapura, Malaysia, dan Batam, menjadikan Batam strategis untuk pembangunan pusat logistik. Batam juga berada di jalur perlayaran internasional sehingga menjadi nilai tambah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar