Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Selasa, 06 Februari 2018

BP Batam Promosikan Kawasan Batamindo Hingga ke Singapura

Senin, 5 Februari 2018 (Sumber: marwahkepri.com)

 Humas BP Batam Andi Antono saat memberikan persentasi tentang kawasan Batamindo di French Chamber of Commerse di Singapura, Jumat (2/2). (youtube)

BATAM (Marwahkepri.com) – Humas BP Batam Andi Antono bertemu dengan French Chamber of Commerse di Singapura untuk mempromosikan kawasan industri Batamindo, Jumat (2/18).
Dilansir dari akun youtube Andi Antono, Andi bersama Direktur PTSP BP Batam Adi Soegiharto, Kepala Promosi BP Batam Wildan Arief, dan Manager Kawasan Batamindo tampak bersama menunggu di Pelabuhan Ferry Internasional Batam Centre untuk berangkat ke Singapura.
“Pokoknya yang ditanya udah disiapin, ada video, ada powerpoint, himografi,”ujar Wildan Arief.
Untuk menghindari keterlambatan, sehari sebelum acara mereka pun sudah sampai di Singapura dan menginap di Hotel Mandarin Orchad, yang daerahnya tidak jauh dari Kamar Dagang Prancis di Liat Tower lantai 9.
Acara yang dihadiri oleh 20 orang peserta dari berbagai jenis perusahaan tersebut diawali dengan sambutan dari Business Committee and Conference Project Manager, Sylvie Berthaud.
Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan dan persentasi dari Andi Antono, dan kemudian persentasi dari Marketing Batamindo di Singapura, Edwund Lang.
Setelah acara persentasi selesai, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab tentang kawasan Batamindo dan dibantu oleh Kepala Indonesian Investment Promotion Centre (IIPC) Riki Kusmayadi. IIPC sendiri ialah perwakilan BKPM di Negara setempat.
Salah satu peserta yang hadir diacara tersebut berharap bahwa acara tersebut dapat menarik semakin banyak perusahaan Prancis datang ke Batam dan berinvestasi di kawasan Batamindo.
“Saat ini sudah ada empat perusahaan Prancis yang berinvestasi di Kawasan Batamindo,” ucap Edmund Lay dari Gallant Venture.
Semoga tahun ini semakin banyak perusahaan yang berinvestasi di Batam ya guys.
Untuk menyaksikan video lengkapnya, bisa klik link ini ya teman-teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar