Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Selasa, 25 Oktober 2016

Lomba Lari 10 K BP Batam Dijuarai Asyik dari Unit PBK

Selasa, 25 Oktober 2016 (Sumber: Batam Today)











Wakil Kepala BP Batam, Agus Tjahajana Wirakusumah melepas Lomba 10 K. (Foto: Humas BP Batam)


BATAM, BP Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar lomba lari 10 K yang merupakan rangkaian Hari Bakti BP Batam ke-45. Lomba dibuka dan dilepas Wakil Kepala BP Batam Agus Tjahajana Wirakusumah, Minggu (23/10/2016), dengan garis start dan finish di halaman kantor BP Batam.

Agus Tjahajana mengatakan, lomba lari dengan jarak 10 kilometer itu akan mengajak peserta untuk hidup sehat, yang dapat memberikan hal positif baik kepada individu dan lingkungan kerja BP Batam.

Lomba lari 10 K untuk tahun ini dikuti lebih dari 70 peserta di lingkungan BP Batam dengan beragam usia. Dengan garis start di halaman kantor BP Batam, oara peserta melawati rute Simpang Gelael - Simpang Telkom - Simpang BI - dan kembali kantor BP Batam sebagai garis finish, memiliki kontur lintasan yang beragam.

Ketua pelaksana, Kapten Sarjono, mengatakan, rangkaian pelaksanaan lomba berjalan aman dan tertib. Panitia menyiapkan hadiah menarik bagi para pemenang.

"Bagi pemenang diberikan uang pembinaan, tropy serta piagam dari panitia yang akan diserahkan dalam acara syukuran hari bakti BP Batam ke-45 pada Rabu mendatang. Untuk tahun ini, peserta tertua diikuti oleh Bapak Amin dengan semangat," ujarnya.

Hingga akhir pelaksanaan diperoleh pemenang lomba yakni juara 1 diraih Asyik dari unit PBK Batam dengan waktu tempuh kurang dari 60 menit. Juara 2 disabet Bobby dari unit Ditpam, juara 3 diduduki Dasuki dari unit Rumah Sakit BP Batam.

Sementara Moden Purba unit Bandara hanya mampu raih juara 4, dan Endra Syah Jaya unit Bandara juara 5. Untuk peserta tertua, Muhammad Amin, harus bangga karena berhasil menyentuh garis finish.

Asyik yang tampil sebagai juara pertama, mengucapkan rasa bahagianya. Ia bisa menjadi jawara diantara rekan kerjanya. "Sangat senang sekali, kemenangan saya untuk keluarga di rumah dan keluarga Ditpam, terutama anggota PBK BP Batam," ungkapnya.

Pelaksanaan lomba ini didukung oleh Polsek Batam kota, tim marshals, petugas medis, tim keamanan dan kru lomba, untuk memastikan agar setiap peserta mendapatkan pengalaman lari yang nyaman dan aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar