Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Kamis, 21 Juni 2018

Deputi V BP Batam Ajak Pimpinan Media dan Wartawan Buka Puasa Bersama, Ini yang Diungkapkannya

Sabtu, 09 Juni 2018 (Sumber: Tribunbatam.id)

Deputi V BP Batam Ajak Pimpinan Media dan Wartawan Buka Puasa Bersama, Ini yang Diungkapkannya
Deputi V BP Batam, Bambang Purwanto berpose bersama dengan pimpinan media dan wartawan saat buka puasa bersama, Jumat (8/6/2018). 


TRIBUNBATAM.id, BATAM - Deputi V BP Batam Bambang Purwanto menggelar buka puasa bersama dengan pimpinan media dan wartawan di Restoran Golden Prawn, Bengkong, Jumat (8/6/2018).

Kegiatan yang juga dihadiri oleh tim humas dan dokumentasi BP Batam itu berlangsung hangat.
Bambang mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran para pimpinan media baik media cetak maupun media online di Batam. Ia berharap dengan acara tersebut silaturahmi yang terjalin selama ini bisa lebih baik lagi.

"Meski tidak semua yang datang, tapi sudah terima kasih sekali menyempatkan waktunya datang kemari. Terima kasih juga untuk kerjasama kita yang sudah terjalin selama ini, dan semoga bisa terus berlanjut dengan baik ke depannya. Nanti kita agendakan lagi halalbihalal," tuturnya.

Sementara itu, Wapimred Tribun Batam, Richard Nainggolan mengatakan bahwa kerjasama BP Batam khususnya bidang pelayanan umum dengan media sudah cukup baik selama ini. Sosok Bambang Purwanto menurutnya sudah sangat dekat dengan media.

"Ini sebenarnya buka puasa yang kami tunggu tunggu. Kami yakin pak Bambang tidak pernah lupa dengan media. Dan silaturahmi ini sebenarnya juga sudah jalan sejak lama," ucapnya.

Richard berharap momen buka puasa bersama itupun dapat memperdalam lagi tali silaturahmi yang sudah ada. Apalagi menurutnya BP Batam serta media-media yang ada di Batam memiliki tujuan yang sama.

"Tujuan kita sama, bagaimana memajukan Batam ini. Yang berbeda hanya caranya saja. Pak Bambang dengan cara kerjanya sendiri dan kami dengan memberi informasi kepada masyarakat tentang pekerjaan tersebut," tuturnya.


Setelah buka puasa bersama, acara pun diisi dengan kegiatan ramah tamah dan foto bersama. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar