Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Kamis, 07 Juni 2018

Berjalan Sukses, Batam BerSyiar Resmi Ditutup Oleh DR.H.M Hidayat Nur Wahid

Kamis, 07 Juni 2018 (Sumber: Matakepri.com)




MATAKEPRI.COM, Batam - Malam penutupan Batam Bersyiar yang dilaksanakan di dataran Welcome to Batam, Selasa (5/6/2018) dihadiri Wakil Ketua MPR RI, DR.H.M Hidayat Nur Wahid dan Anggota 1/Deputi Bidang Administrasi dan Umum BP Batam, Purwiyanto, serta sejumlah tokoh ulama Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo, KH Hasan Abdullah Sahal; Syekh Ali Jabar, dan Cak Nun. 
Malamnya, seremoni malam puncak BP Batam BerSyiar diawali dengan laporan Ketua Panitia BP Batam Bersyiar, Raden Bambang Cahya. Dimana dalam laporannya, Raden mengungkapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Rasa terima kasih juga disampaikan kepada Badan Pengusahaan Batam dan IKPM Gontor yang telah mendukung kegiatan ini hingga akhir.
“Alhamdulillah acara kita yang sudah dimulai dari 20 Mei sampai 5 Juni 2018 malam ini, berjalan dengan lancar. Animo masyarakat juga luar biasa.” Kata Raden antusias.
Acara tersebut juga turut dimeriahkan dengan hadirnya kurang lebih 1.000 santri yang mengikuti Pondok Ramadhan. Menurut penuturan Raden, santri-santri tersebut tidak hanya berasal dari Pulau Batam. Berkat bantuan dari BP Batam, panitia mampu menjangkau hingga ke Pulau Anambas, Natuna, dan Tanjung Balai Karimun.
Kegiatan dilanjutkan dengan dialog agama dengan tema  Berdiri di atas untuk semua golongan dimoderatori KH MH Ainun Najib (Cak Nun) dan penceramah oleh  KH Hasan Abdullah Sahal; Dr. H.M. Hidayat Nur Wahid dan Ustd. Ismail Abdullah Budi Prasetyo.
BP Batam Bersyiar resmi ditutup dengan seremoni penekanan tombol sirine oleh seluruh tamu undangan VIP yang hadir.(iwan) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar