Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Rabu, 22 Februari 2017

Tak Lama Lagi, Pelabuhan Domestik Sekupang Bertaraf Internasional

Rabu, 22 Februair 2017 (Sumber: Batam Today)











Pelabuhan Domestik Sekupang. (Foto: Irwan Hirzal)


BATAM, BP Batam - Pelabuhan Domestik Sekupang (PDS) dalam waktu yang tidak lama lagi akan dioperasikan setelah setahun lebih dalam tahap pembangunan. Para penumpang bakal menikmati pelabuhan bertaraf internasional.

Pembangunan pelabuhan yang dimulai sejak 2015 lalu itu, hampir rampung dikerjakan. Dari pantauan di lapangan, pelabuhan yang melayani penumpang antar pulau itu masih tahap pengerjaan finishing oleh pihak kontraktor.

Fasilitas di dalam gedung pelabuhan, seperti lift dan eskalator untuk menuju lantai dua telah selesai dikerjakan. "Hampir siap, tinggal penyempurnaanya saja," ujar salah seorang pekerja di lokasi saat ditemui, Selasa (21/2/2017).

Namun, pekerja tersebut belum bisa menjelaskan kapan pastinya pelabuhan pertama di Batam itu rampung dikerjakan. Sementara Kepala Satuan Kerja (Kasatker) PDS, Deni Setiawan, enggan berkomentar terkait kelanjutan pembangnan pelabuhan tersebut.

"Saya tidak bisa lagi berkomentar tentang pembangunan pelabuhan, tapi untuk masalah penumpang bisa. Sekarang satu pintu ke BP Batam," pungkasnya.

1 komentar:

  1. Ma'af melenceng,, kira2 di gedung yang baru ada gak ya lowongan kerja?...dibagian manapun mau donk..mksih

    BalasHapus