TRIBUNBATAM.id, BATAM - Badan Pengusahaan (BP) Batam menyediakan layanan Halo BP Batam.
Layanan ini dapat digunakan masyarakat untuk menyampaikan informasi, aspirasi maupun pengaduan terkait pelayanan BP Batam.
Masyarakat dapat menghubungi ke call centre 0778-470056. Dapat juga via SMS atau Whatsapp ke 0811700775. Atau email ke ptsp@bpbatam.go.id.
Di selebarannya, BP Batam juga menyampaikan tata cara melapor yang baik.
1. Sampaikan laporan melalui call centre, SMS Centre, whatsapp atau email
2. Uraikan pokok permasalahan secara jelas, lengkap dan kronologis
3. Sebutkan waktu dan tempat kejadian dalam laporan
4. Gunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar
5. Lampirkanlah bukti pendukung apabila tersedia
6. Melapor melalui LAPOR!SP4N. (tribunbatam.id/dewiharyati)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar