Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Selasa, 14 November 2017

Bersinergi Dukung Pembangunan Batam

Minggu, 12 November 2017 (Sumber: Sindobatam.com)

Bersinergi Dukung Pembangunan Batam
Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo. /AGUNG DEDI LAZUARDI


BATAM KOTA – Badan Pengusahaan (BP) Batam mengajak seluruh elemen masyarakat mendukung pemerintah dalam pembangunan Batam. Kebersamaan akan membawa perubahan menjadi lebih baik dan pertumbuhan ekonomi meningkat.
Direktur Promosi dan Humas BP Batam, Purnomo Andiantono mengatakan, pihaknya ingin menjalin hubungan baik dengan seluruh stakeholder tak terkecuali masyarakat. Karena itu, pimpinan BP Batam saat ini terus menjalin silaturahmi, tak hanya dengan instansi pemerintah dan pengusaha, melainkan juga lembaga swadaya masyarakat (LSM).
“Ini dilakukan karena pimpinan ingin bersilaturahmi dengan masyarakat. Kemarin memang sudah bertemu dengan LSM yang ada di Batam,” kata Andi, Sabtu (11/11/2017).
Pada pertemuan tersebut, pimpinan BP Batam yang baru berharap dukungan dari masyarakat dalam menjalankan tugasnya membangun kembali Batam sebagaimana diamanahkan Dewan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (DK PBPB) Batam. Pada kesempatan itu juga disampaikan program kerja 100 hari (Quick Win 100 hari).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar