Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Kamis, 12 Maret 2020

Membangun Perekonomian Batam Melalui Pemberdayaan Industri Maritim Dan Pelayaran

Kamis, 12 Maret 2020 (Sumber: alreinamedia.com)



Alreinamedia. Batam — Dewan Pengurus Cabang (DPC) Indonesian National Shipowners’ Association (INSA) Batam adakan diskusi dalam pembahasan guna meningkatkan perekonomian melalui pemberdayaan Industri Maritim dan pelayaran, bertempat Travelodge, Batam, Rabu (11/3/2020).
“Osman Hasyim Ketua DPC INSA Batam mengatakan pengaruh pelayaran dampak dari virus Corona tentu pasti ada, namun demikian upaya kita haruslah mengikut sertakan pemerintah daerah bagaimana untuk mencarikan solusi, sehingga dengan waktu dekat perekonomian Batam semakin baik dengan membangun perekonomian melalui pemberdayaan industri maritim dan pelayaran,”  jelasnya.
“Saat ini kita harus optimis serta manfaatkan semua peluang yang ada khusunya Batam letaknya yang sangat strategis, tentunya peluang besar dibidang maritim, insyaallah kita akan mampu,”  jelasnya.
Diskusi bersama yang digelar INSA Batam adalah untuk mencari akar masalah yang dihadapi, tentunya dapat menghasilkan sebuah resolusi pertumbuhan ekonomi menjadi lebih baik. Dan apresiasi Osman kepada BP Batam yang telah mengagendakan pertemuan diskusi bersama saaat ini.
Dalam kegiatan diskusi ini kita sudah merancang bagai mana untuk menyelesaikan hambatan-hambatan yang ada. Selanjutnya kita bersama akan mempromosikan Batam dan membawa investor sebanyak-banyaknya ke Batam. (Ramadan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar