Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Rabu, 06 Desember 2017

Mal Pelayanan Publik Diresmikan Presiden Pekan Depan

Rabu, 6 Desember 2017 (Sumber: Sindobatam.com)

Mal Pelayanan Publik Diresmikan Presiden Pekan Depan
Mal Pelayanan Publik sudah siap dilakukan uji coba. /AGUNG DEDI LAZUARDI


BATAM – Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan meresmikan mal pelayanan publik Batam pada Rabu (13/12/2017), pekan depan. Selain itu, Presiden juga dijadwalkan membagikan 13 ribu sertifikat gratis kepada masyarakat se-Kepri, menghadiri peresmian flyover Laluan Madani dan Rapimnas II Kadin Indonesia.
“Hari ini persiapan (mal pelayanan publik) selesai, semua alat serta jaringan sudah masuk. Besok (hari ini) atau Rabu saya akan datang lagi untuk memastikan semuanya siap,” kata Wali Kota Batam Muhammad Rudi saat meninjau mal pelayanan publik di Gedung Sumatera Promotion Center (SPC) Batam Centre, Senin (4/12/2017).
Untuk memaksimalkan lagi persiapan, Rudi meminta pegawai Pemko Batam gotong royong membersihkan area mal pelayanan publik. Anggota Satpol PP dan Dinas Pemadam Kebakaran juga dilibatkan untuk bersih-bersih.
Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPM-PTSP) Kota Batam, Gustian Riau memastikan pada Kamis nanti pengerjaan mal pelayanan publik sudah selesai. “Hari ini (kemarin) angkat-angkat barang, BP Batam besok loading persiapan, mana yang kurang segera di-clear-kan,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar