Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Rabu, 18 Desember 2019

BP Batam Jadi Role Model, BPSDM Jawa Timur Belajar Soal Pelayanan Publik ke Batam

Senin, 16 Desember 2019 (Sumber: batam.tribunnews.com)

BP Batam Jadi Role Model, BPSDM Jawa Timur Belajar Soal Pelayanan Publik ke Batam 

Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Teknis Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Timur, Nawan Ardiani mengakui Badan Pengusahaan (BP) Batam menjadi salah satu role model dalam proses fungsi pelayanan publik. 

Itulah salah penyebab kunjungan timnya datang ke Batam.

"Kami melihat inovasi pelayanan publik yang ada di BP Batam dan mengadopsi hal-hal yang berkaitan dengan pengembangan kapasitas SDM, termasuk bagaimana membangun sinergitas di antara pegawai," ujarnya dalam kunjungan di Gedung Marketing Centre BP Batam, beberapa waktu lalu.

Kunjungan BPSDM Provinsi Jatim di BP Batam adalah dalam rangka pembelajaran implementasi pengembangan pelayanan publik bagi 30 peserta yang tergabung dalam diklat “High Perfomance Team Building”.

“BP Batam telah menjadi role model bagi kami karena ada beberapa inovasi terkait dengan fungsi pelayanan yang bisa kami adopsi. Kemudian ini juga merupakan sarana sharing karena BPSDM Jatim juga memiliki inovasi yang spesifik dalam layanan pendidikan ASN di lingkup Pemprov Jatim,” kata Nawan usai pertemuan.

Nawan menilai melalui kunjungan tersebut akan berdampak positif bagi pembelajaran para peserta sehingga mampu meningkatkan pengetahuan dan wawasan untuk menciptakan pelayanan yang maksimal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar