Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Selasa, 11 Juni 2019

Layanan Perizinan BP Batam Kembali Normal

Senin, 10 Juni 2019 (Sumber: sindobatam.com)

Layanan Perizinan BP Batam Kembali Normal
Kantor BP Batam. /AGUNG DEDI LAZUARDI


BATAMKOTA – Badan Pengusahaan (BP) Batam memastikan seluruh perizinan di mal pelayanan publik (MPP), khususnya yang menjadi kewenangan BP Batam kembali normal pasca libur dan cuti bersama Idul Fitri. Masyarakat mengurus izin usaha atau kendala dalam menjalankan usahanya bisa datang langsung ke loket pelayanan.
Kasubdit Humas BP Batam Muhammad Taofan mengatakan, sebagaimana jadwal yang telah ditentukan sebelumnya bahwa seluruh pelayanan kembali normal pada Senin (10/6). Itu sebabnya pihaknya memastikan bahwa pelayanan perizinan di BP Batam sudah berjalan sebagaimana sebelumnya.
“Seluruh pegawai besok (hari ini) juga sudah mulai masuk kerja, sehingga pelayanan tidak ada masalah dan kembali normal,” ujarnya, Minggu (9/6).
Masyarakat tidak perlu khawatir, jika ingin mengurus perizinan lahan atau izin lainnya bisa langsung mendatangi MPP Kota Batam. BP Batam pasti akan memberikan pelayanan terbaik kepada pelaku usaha ataupun masyarakat umum lainnya.
Kepala BP Batam Edy Putra Irawady menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri bagi seluruh masyarakat Kota Batam yang merayakan. Pada hari kemenangan umat Islam ini, ia berharap bisa meningkatkan ketakwaan dan silaturahmi seluruh masyarakat.
“Saya ucapkan kepada masyarakat Kota Batam minal aidhin wal faizin selamat hari raya Idul Fitri,” kata Edy.
Harapannya agar perayaan Idul Fitri dapat menjadi ajang untuk mempererat kembali semangat persatuan dan persaudaraan, baik di dalam keluarga maupun antar masyarakat sehingga Batam akan dapat maju sebagai yang diharapkan bersama.
“Saya bangga antusias masyarakat Batam menyambut Idul Fitri, ini merupakan modal bagi pembangunan Batam,” katanya. ahmad rohmadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar