Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Selasa, 07 Agustus 2018

Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo Lepas Peserta BP Batam - Montigo Trail Run 2018

Minggu, 5 Agustus 2018 (Sumber: Tribunnews.com)

Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo Lepas Peserta BP Batam - Montigo Trail Run 2018
Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo melepas peserta Pelepasan Peserta BP Batam Trail Run 2018, Minggu (5/8/2018)


TRIBUNBATAM.id, BATAM - Usai melaksanakan register peserta, sebelum dimulainya acara Batam - Montigo Trail Run 2018. Peserta diajak melakukan peregangan dengan persembahan tarian zumba.

Setelah selesai melakukan tarian zumba, sebanyak 275 peserta mulai mengambil barisan di bawah gate start.
Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo pun berkesempatan melepas seluruh peserta.

Lukita hadir bersama tamu undangan Kepala Dinas Pariwisata Kepri, Bulalimar, Deputi BP Bambang Purwanto, Polda Kepri yang diwakili Dirbinmas Polda Kepri, Kepala Pariwisata Kota Batam, Febrilian, serta Pimpinan perusahaan Tribun, Danang Purwoko, dan Wapimrer Tribun Richard Nanggiolan.

Tepat pukul 16.00 Wib sore dengan itungan Count down dan letupan Convety, seluruh peserta langsung berlarian memulai perlombaan.

Dengan penuh semangat mengejar target juara seluruh peserta tampak kencang berlari dengan tantangan awal menaiki lintas yang mendaki.

Setelah melepas peserta, Lukita menyebutkan, kegiatan ini sebagai ajang mengenalkan pariwisata Kota Batam dan menarik wisatawan sebanyak-banyaknya.

"Tentu dalam ivent ini kami sangat bergembira, kerjasama BP Batam, Tribun, Montigo serta rekan-rekan kami dari Kadis Pariwisata Kepri, dan Kota Batam yang turut hadir sebagai bentuk dukungan acara ini. Kita semua sepakat bagaimana trus mengupayakan untuk mendatangkan para wisatawan yang berkunjung ke Kota Batam," katanya, Minggu (5/8).

Masih Lukita, inisiatif-inisiatif yang dilakukan Tribun, dan Montigo adalah hal yang sangat penting untuk menarik perhatian para wisatawan.

"Kita ingin acara ini tidak berhenti disini, perdana membuat acara ini diharapkan kedepannya bisa mengadakan dengan lebih besar lagi," ucapnya.

Ia menyampaikan, dalam waktu dekat ini pun, ada kegiatan lain bersama Tribun akan berlangsung.
"Setelah ini Barelang marathon akan kita laksanakan kembali bersama Tribun," ujarnya sambil berjalan mengunjungi booth Barelang marathon bersama tamu undangan lainnya.(dra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar