Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Jumat, 02 Juni 2017

BP Batam Beri Bantuan Pembangunan Masjid dan Santuni 52 Anak Yatim

Jum'at, 2 Juni 2017 (Sumber: Tribun Batam)

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM -‎ Mengawali perjalanan safari Ramadan 1438 H, BKDI BP Batam pada Ramadan ke lima melaksanakan kegiatan buka bersama, tausyiah agama dan sholat maghrib berjamaah ke Masjid Al Huda, Komplek Rajawali, Bandara, Rabu (31/5/2017) kemarin.

Dalam kunjungan tersebut BP Batam menyerahkan bantuan di sana. Bantuan tersebut berupa pembangunan masjid dan santunan kepada 52 anak yatim dari Batu Besar dan Batu Aji.

"Acara ini rutin dilaksanakan dengan tujuan menjalin silaturahmi, dan juga kemudian BP Batam ingin selalu hadir di tengah-tengah masyarakat," ujar Ketua Panitia Ramadan 1438 H BKDI BP Batam, Budi Santoso saat sambutan pembukaan safari.

Menurut Budi, rangkaian acara tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat sekaligus membangun dan mempererat tali silaturrahim antara BP Batam dengan masyarakat.

"Agar bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan menyertai datangnya bulan suci ini, tetap memberikan dorongan yang kuat, untuk semangat mendekatkan diri kepada Allah SWT," katanya.

Sementara itu, Ustad Jamalludin Nur dalam tausyiahnya mengingatkan tentang pentingnya puasa di bulan ramadan, dimana kedudukan pahalanya sangat istimewa dan takaran pahalanya tidak ada batasnya.

Ia mengajak agar manfaatkan ramadan kali ini sebagai kesempatan emas untuk berbuat amal kebajikan dan memohon ampun kepada Allah SWT atas kesalahan dan kehilafan yang telah diperbuat di bulan-bulan sebelumnya.‎ (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar