Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 28 Oktober 2013

53 Pegawai BP Batam Terima Satya Lencana

Minggu, 27 October 2013 ( sumber : Haluan Kepri )
 
Batam (HK)-Sebanyak 53 pegawai Badan Pengusahaan (BP) Batam mendapat tanda kehormatan Satya Lencana Karya dari Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono yang diserahkan saat upacara Hari Bhakti BP Batam ke-42, Sabtu (26/10).

Kepala BP Batam Mustofa Widjaja mengatakan Satya Lencana Karya dari Presiden Republik Indonesia diberikan pada lima pegawai yang sudah mengabdi 30 tahun, enam orang dengan masa pengabdian 20 tahun dan pengabdian 10 tahun kepada sebanyak 42 orang. "Dengan penghargaan ini diharapkan pegawai bersangkutan bisa semakin meningkatkan kinerjanya pada BP Batam dalam melayani masyarakat," kata dia seusai penyematan penghargaan.

Penghargaan dari Presiden tersebut, kata dia, sebagai penghargaan atas darmabakti Pegawai Negeri Sipil yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, negara dan pemerintah, serta dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan, dan disiplin, secara terus-menerus paling singkat 10 tahun, 20 tahun, atau 30 tahun, sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lain.

Selain menyerahkan lencana dari Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, Mustofa juga menyerahkan Satya Lencana Pengabdian di lingkungan BP Batam kepada 88 pegawai yang telah mengabdi selama 32 tahun, 24 tahun, 16 tahun dan 8 tahun.

Mustofa mengharapkan, seluruh pegawai terus berupaya meningkatkan kinerja dalam menjadikan Batam semakin maju sebagai kawasan perdagangan dan pelabuhan bebas terkemuka di Asia Pasifik. (ant/byu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar