Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Selasa, 30 Oktober 2012

Kepala BP Batam Gelar Open House

Kepala BP Batam Mustofa Widjaja menggelar open house bertepatan dengan perayaan hari raya Idul Adha 1433 Hijriah di Wisma Batam, Sekupang, Jumat (26/10). Acara ini digelar untuk menjalin silaturahmi antara pimpinan BP Batam dengan segenap karyawan BP Batam dan juga dengan masyarakat kota Batam.
Sekitar pukul 09.00 WIB sudah terlihat para tamu undangan sudah mulai berdatangan. Di dekat wisma, para tamu sudah disambut dengan berbagai menu makanan. Naik lagi ke atas, ke ruang utama berbagai menu makanan juga menyambut para tamu. Di ruang utama ini lah Mustofa menyambut para tamu yang datang.
Satu per satu tamu langsung datang dan menyalami Mustofa, “Selamat Hari Raya Idul Adha pak, mohon maaf lahir batin,” kata para tamu sambil menyalami tangan Mustofa.

Sejumlah pejabat di BP Batam yang hadir dalam acara open house tersebut di antaranya Direktur Teknik dan Perencanaan BP Batam, Direktur PTSP dan humas BP Batam Djoko Wiwoho dan sejumlah direktur lainnya.
Mustofa saat menyambut tamu tampak sangat santai dan selalu mengumbar senyum kepada para tamu.”Ayo makan dulu, santai saja ya tak usah sungkan,” kata Mustofa.
“Dengan acara ini diharapkan tali silaturahmi antara karyawan BP Batam tetap terjalin. Saya juga berharap ke depannya, kinerja BP Batam makin profesional demi petrtumbuhan perekonomian di Batam. Saya juga berharap BP Batam bisa bermitra dengan masyarakat Batam demi kemajuan kota Batam,” kata Mustofa.
Ilham Eka Hartawan, Kasubdit Humas dan Publikasi BP Batam mengatakan ada ratusan tamu yang hadir untuk mengikuti acara tersebut. Ia mengatakan acara seperti ini selalu rutin dilakukan BP Batam. “Ini rutin dilakukan, ini memang sangat penting. Hampir semua karyawan BP Batam hadir dalam acara ini,” katanya. (ian) (119)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar