Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 14 Mei 2012

Amerika Lirik Batam

 Senin, 14 Mei 2012 (sumber Batam Pos)

BATAM KOTA (BP) - Duta Besar (Dubes) Amerika Serikat untuk Singapura dan Indonesia dijadwalkan berkunjung ke Batam bersama dengardelegasi Kadin Amerika Serikat, Senin (1415)
ini. Kedatangan Dubes AS untuk Indonesia, Scot Marciel dan Dubes AS untuk Singapura David Adelman rencananya diterima Kepala Badan Pengusahaan- (BP) Batam Mustofa Widjaja bersama Wakil Kepala BP Batam Manan Sasmita dan pejabat lainnya di Gedung Marketing Centre BP Batam, Batam Centre.
Kunjungan Dubes AS bersama delegasi ini menjajaki peluang usaha dan melihat langsung kondisi dan situasi investasi di Batam. "Selain bersama Kadin AS, Dubes AS juga membawa serta para pengusaha dari 16 perusahaan Amerika Serikat yang blrniat menanamkan dan melakukan ekspansi
peruiahaannya di Batam," kata Direktur PTSP dan Humas BP Batam Dwi Djoko Wiwoho kepada
Batam Pos, kemarin. Menurut Djoko, 16 perusahaan tersebut antara lain Ascendas,
Avaya, Clintec International, Covidien, Diageo, DUA Associates, Exterran, FMC Technologies Singapore Pte Ltd., General Atlantic Singapore Fund Manigiment, Knowledge Universe, Laticrete, Nosco, Rajah and Tann, Toll Global Logistics, Hewlet-Packard, dan Kraft Foods.
Delegasi AS juga akan meninjau beberapa lokasi, di antaranya ke Kawasan Industri Kabil meliputi: Hydrill- Tenaris, Bredero Shaw Indonesia, Pelabuhan Kabil Citranusa, PT Dwi Sumber Arca Waja (DSAW), serta Kawasan Industri Batamindo di Mukakuning. (ros)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar