Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 16 November 2015

Mustofa Widjaja Raih Penghargaan National Procurement Award

Senin, 16 November 2015 (Sumber: Batam Today)

 
 


Para penerima National Procurement Award dari Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) dan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP). (Foto: Humas BP Batam).


BATAM, BP Batam - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Mustofa Widjaja menerima penghargaan National Procurement Award dari Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) dan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP), pada Selasa (10/11/2015) di Balai Sudirman, Jakarta.

Penghargaan dengan kategori Kepemimpinan Dalam Transformasi Pengadaan Secara Elektronik diserahkan langsung oleh Kepala Bappenas Republik Indonesia, Sofyan Djalil yang diterima oleh Wakil Kepala BP Batam Jon Arizal. 

"Penghargaan tersebut diberikan kepada BP Batam karena dinilai memiliki komitmen, dedikasi dan implementasi yang tinggi terhadap e-procurement," kata Jon Arizal.
 
Selain BP Batam penghargaan juga diterima oleh Lembaga atau Kementerian, diantaranya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Kementerian Hukum dan HAM, Kementerian Keuangan & Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional.
 
Untuk tingkat provinsi yang mendapatkan penghargaan adalah DKI Jakarta, Jawa Barat, Aceh dan Sulawesi Tenggara. Sedangkan untuk tingkat kota yaitu Padang Panjang, Yogyakarta, Tasikmalaya, Kediri dan Tangerang. Serta untuk tingkat kabupaten yakni Penajam Paser Utara, Kutai Timur dan Kepulauan Mentawai.
 
Provinsi Kepulauan Riau juga mendapatkan penghargaan dengan Kategori Komitmen Pencapaian Inpres Nomor 7 Tahun 2015. Sedangkan instansi yang meraih penghargaan tersebut adalah Kementerian Perhubungan, Sulawesi Tenggara, Maluku Utara, Prabumulih, Banjar, Tarakan, Bitung, Ternate, Pidie Jaya, Tasikmalaya, Sukamara, Barru dan Kupang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar