Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 16 November 2015

BP Batam Tawarkan Peluang Investasi di Ajang Jogja TTI Expo 2015

Senin, 16 November 2015 (Sumber: Batam Today)

 
 









Delegasi BP Batam memberikan penjelasan secara interaktif dalam ajang Jogja Tourism, Trade and Investment Expo 2015.

BATAM, BP Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam mengikuti Jogja Tourism, Trade and Investment Expo (Jogja TTI Expo 2015) yang digelar di Atrium Plaza Ambarrukmo, Depok, Sleman, DI Yogyakarta.

Jogja TTI Expo 2015 merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan Dinas Pariwisata DI Yogyakarta yang bertujuan mempromosikan potensi dan peluang pariwisata, industri dan perdagangan secara terintegrasi yang diharapkan dapat meningkatkan daya saing dan kreatifitas produk produk unggulan dalam negeri sekaligus menyongsong MEA pada akhir tahun 2015.

Purnomo Andiantono selaku Direktur Promosi dan Humas mengatakan, acara tersebut sebagai sarana promosi bagi BP Batam untuk mensosialisasikan ke pengusaha di Yogyakarta bahwa Batam sebagai sebagai kawasan industri yang memiliki sarana prasarana sebagai  penunjang investasi.

Andi meyakini keikutsertaan BP Batam sekaligus sebagai peluang bagi pelaku usaha/pengusaha di Yogyakarta untuk dapat mengetahui Batam lebih jauh. 

"Kegiatan tersebut peluang besar bagi generasi muda yg berminat pada industri kreatif kelas dunia khususnya pada bidang animasi film, yang sudah beberapa kali mendapat proyek pengerjaan animasi untuk film-film Hollywood," ujar Andiantono, Kamis (12/11/2015).

Pameran Jogja TTI Expo 2015 dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta, Aris Rianta. Selama pameran Jogja TTI Expo 2015 banyak pengunjung yang tertarik dengan investasi dan dunia usaha di Batam. 

"Ditambah lagi banyaknya kunjungan dari mahasiswa yang menanyakan tentang industri kreatif di Batam," kata Andiantono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar